Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan Ronaldo

MANCHESTER – Penyandang dana Manchester United telah memberi lampu hijau untuk pelatih David Moyes memburu dua bintang yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain tersebut memang menjadi target Moyes namun sejauh ini belum ada tindakan penawaran karena menunggu persetujuan pihak United. Kini Moyes siap memboyong bintang Tottenham Hotspur dan Real Madrid itu dengan budget masing-masing sebesar 75 juta poundsterling.

“Bukankah sangat luar biasa saat mendengan klub berkata, ‘tak ada batasan anggaran, silakan anda pergi dan dapatkan pemain, lakukan saja (seberapapun mahalnya)’,” tegas Moyes.

“Kami tengah mencari pemain-pemain terbaik. Saya rasa penting kami menunjukkan kepada semua orang kami tengah melanjutkan tradisi dan mencoba membawa tim ini semakin maju.”

Rekor pembelian United sejauh ini dipegang oleh Dimitar Berbatov. Berbatov didatangkan ke Old Trafford tahun 2009 dari Tottenham Hotspur dengan mahar 30,75 juta poundsterling.

Namun saat didesak untuk menyebutkan nama pemain yang diburunya, apakah itu Bale dan Ronaldo, Moyes menjawab diplomatis. “Saya tak akan menyebut nama namun yang pasti kami tengah mencari pemain-pemain terbaik.”

“Saya rasa kami tengah mencoba memperkuat di beberapa sektor, terutama di barisan tengah. Kami juga siap berinvestasi dengan membeli pemain muda.”

“Kami terus bekerja keras untuk memastikan agar pembelian pertama kami adalah yang terbaik. Saya telah diwarisi (oleh Sir Alex Ferguson) sebuah tim yang bagus dan saya ingin menambahnya agar semakin bagus dan kuat,” pungkasnya.

10 Comments

  1. Park Kyung Ah Juli 14, at 11:15

    Berita Sepakbola Dunia Facebook. Cesc Fabregas dan Gareth Bale Apalagi didukung dana belanja tak terbatas Cristiano Ronaldo diboyong dari Manchester United ke Madrid saat itu dengan .

    Reply
  2. Stella Velicia Juli 14, at 19:08

    Falcao Nekad Pindah Dari Manchester United. Pria berusia 29 tahun ini telah diberitahu masa depannya tidak lagi bersama Manchester United dan dengan Chelsea dan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap .

    Reply
  3. Tri Kuswoyo Juli 15, at 19:38

    Cristiano Ronaldo Ditawar PSG 125 Juta Euro Agen Judi . Sang pemain kunci saat ini didekati oleh PSG dan Manchester United Ronaldo Ini bukan masalah PSG yang siap mengucurkan dana tak terbatas CR7 dan Bale Tak .

    Reply
  4. Reynold Bastian Panggabean Juli 16, at 18:08

    Moyes MU Punya Dana Belanja Tak Terbatas Tempo Bola. Manajer anyar Manchester United MU Punya Dana Belanja Tak Terbatas dua nama terakhir dipatok klubnya masingmasing dengan harga selangit Bale dan Ronaldo .

    Reply
  5. Samsul Bahri Juli 16, at 23:54

    Cesc Atau Bale Datang Rooney Bakal Dibuang Bolanet. Cesc Fabregas dan Gareth Bale Apalagi didukung dana belanja tak terbatas nyaris dipastikan tenaga Rooney tak bakal ia butuhkan lagi terutama dengan .

    Reply
  6. Medio Venda Juli 17, at 01:02

    Cesc atau Bale datang Rooney bakal dibuang merdekacom. Cesc Fabregas dan Gareth Bale bisa didapat musim panas ini nyaris dipastikan tenaga Rooney tak bakal ia butuhkan lagi Ronaldo cinta United.

    Reply
  7. Sylva Koscina Kalalo Juli 18, at 15:13

    MU Punya Dana Belanja Tak Terbatas. Perburuan Ronaldo Bale dan Baines masih saat ini MU memiliki dana tak terbatas untuk membeli pemain di bursa Pemain Ini Tendang Penalti dengan Cara Tak Lazim.

    Reply
  8. Rezqillah Paramitha Juli 19, at 13:02

    Moyes Saya punya dana belanja tak terbatas merdekacom. Saya punya dana belanja tak terbatas didukung dengan suplai dana belanja yang bisa disebut salah satu di antara Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo.

    Reply
  9. Raynaldo Anthony Juli 20, at 12:15

    Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan . Home Sepakbola Liga Inggris Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan Ronaldo Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan Ronaldo.

    Reply
  10. Yohan Krisdianto Juli 20, at 14:53

    Man City Ungguli Madrid dan Barca Dapatkan Pogba. Kepolisian Siap Tingkatkan Profesionalisme Kerja dan Lebih Cristiano Ronaldo Jual Hak Citra ke Klub dengan dana besar tak terbatas seperti .

    Reply

Leave a Reply