Demi Pogba Pulang, Juve Siap Tumbalkan Pjanic

Demi Pogba Pulang, Juve Siap Tumbalkan Pjanic

Surat kabar Italia, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa Juventus akan membiarkan Miralem Pjanic meninggalkan klub pada musim panas ini. Hal ini mereka akan lakukan dalam upaya membawa pulang Paul Pogba ke Turin.

Seperti yang diketahui, Pogba kembali bergabung dengan Manchester United dua tahun lalu melalui kesepakatan yang memecah rekor transfer dunia senilai 89 juta Pounds pada saat itu. Transfer itu terjadi setelah Pogba menikmati musim yang mengesankan selama empat tahun bersama Bianconeri.

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu gagal tampil memukau di Old Trafford. Akibatnya, dia sering dicadangkan Jose Mourinho pada musim lalu. Namun demikian, pesepakbola asal Prancis itu tampil bersinar di Piala Dunia 2018, di mana ia membantu Les Bleus mengklaim gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya di Rusia pada musim panas ini.

Meski tampil memukau untuk negaranya, namun hal itu belum bisa membuat Mourinho merasa puas dengan performa Pogba untuk klub. Lantas, mantan pemain Akademi The Red Devils itu masih bisa dijual pada musim panas ini.

Di lain sisi, juara bertahan Serie A, Juventus, sangat antusias untuk memulangkan Pogba dalam upaya memainkannya bersama rekrutan bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Corriere dello Sport kemudian menyebutkan bahwa Juve sekarang siap menjual Pjanic, yang tengah diminati oleh Barcelona, Manchester City, dan Chelsea. Hal itu mereka lakukan karena Juve tidak memiliki cukup dana untuk membawa pulang Pogba, dengan biaya yang mungkin akan setara atau lebih dari 89 juta Pounds. Lantas, uang dari hasil penjualan Pjanic akan diiventasikan kembali dengan menandatangani Pogba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply