Dejan Antonic Nikmati Liburan dan Berguru di China

Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tidak lepas dari kegiatan sepak bola. Usai mundur Persib, ia pun kini mengaku memiliki kesibukan dengan tim Guangzhou FC, China. Namun, Dejan bukan sebagai pelatih kepala, hanya sekedar ikut berlatih.

“Saya baru kembali dari China. Sekarang ada di Hongkong bersama keluarga. Di China saya ikut latihan. Tidak ada kata istirahat bagi saya, tapi belajar terus,” ujar Dejan saat dihubungi Bola.com, Jumat (19/8/2016) siang.

Guangzhou FC kini dinakhodai oleh eks pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari. Dejan pun memanfaatkan kesempatan untuk menimba ilmu dari Scolari, selagi masih berada di Asia. Dejan juga memanfaatkan waktu di China untuk bereuni.

“Saya belajar dengan Scolari, di Guangzhou pun ada Dragan Stojkovic, teman saya dari Red Star Belgrade. Minggu depan saya ke Guanzhou lagi ikut berlatih,” ujarnya.

Dejan membantah di Guangzhou FC sebagai asisten pelatih Scolari. “Hahahaa, saya hanya belajar dan senang bisa belajar banyak di Guangzhou, bukan asisten Scolari,” imbuh Dejan sambil tertawa.

Disinggung apakah sudah ada klub asal Indonesia yang tertarik untuk kembali menggunakan jasanya, eks pelatih Pelita Bandung Raya ini mengaku sudah ada beberapa tim yang menghubunginya. Namun, Dejan enggan menyebutkan tim mana saja yang sudah menghubunginya.

“Ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya, tapi belum pasti. Semua baru hanya sekedar bicara saja. Tapi siapa tau saya bisa kembali ke Indonesia. Nanti kalau sudah jelas, baru saya bicara,” ucap Dejan.

Dejan Antonic meninggalkan Indonesia pada pertengahan Juni 2016, setelah mundur dari Persib. Dejan memilih hengkang setelah Persib kalah 1-4 melawan Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni di Sidoarjo.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply