Debut Ronaldinho sebagai Penyanyi Solo

Ronaldinho menjalani debut sebagai penyanyi solo. Dia meluncurkan Sozinho sebagai single pertamanya lewat youtube.

Kemampuan pemain legendaris Brasil, Ronaldinho, sudah terbukti lewat berderet-deret raihan trofi bersama klub dan apresiasi individu. Mantan pemain yang pernah berkostum Barcelona dan AC Milan itu telah memutuskan gantung sepatu dua tahun lalu.

Kini, pria 37 tahun itu mencoba lahan baru. Ronaldinho Gaucho tampaknya mulai memenuhi angan-angan yang sudah lama disimpannya, yakni untuk berkarier di dunia musik.

Seperti diberitakan Daily Mail, Ronaldinho baru saja merilis single perdananya, ‘Sozinho’, atau ‘Sendiri’. Lagi itu bergaya sangat samba dengan durasi 4 menit dan 15 detik.

Ada yang menyebut kalau single perdana Ronaldinho itu jadi lagu terbailk yang pernah dirilis mantan pemain bola profesional. Lagipula, sejatinya, ini bukan benar-benar pengalaman pertama Ronaldiho pamer suara kepada publik. Dia adalah pelantun lagu ofisial Paralyimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Bahkan, ESPN menyebut, Ronaldinho turut menjadi produser lagu yang berjudul ‘Eu sou do mundo, um vencedor’ tersebut. Dalam menyanyikan themesong Paralympic 2016 itu, dia tampil trio bersama dua musisi Brasil Jhama dan Pablo Luiz.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply