Debut Mario Gomez Hadapi Persib, Borneo FC Akui Laga Bakal Berlangsung Sengit

Baru ditetapkan sebagai pelatih Borneo FC, Mario Gomez sudah diharuskan menjalani laga menghadapi klub yang musim lalu ditanganinya, Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Namun, Borneo FC lebih fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga yang diperkirakan bakal berlangsung sengit berdasarkan pengalaman di kompetisi-kompetisi sebelumnya.

Tepat di hari yang sama dengan penetapan pelatih asal Argentina itu menangani Borneo FC, tim berjulukan Pesut Etam itu diundi bertemu Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Hal tersebut tentu membuat pertandingan di antara kedua tim semakin menarik untuk disaksikan.

Namun, Borneo FC tak ingin terlalu mendramatisasi kebetulan yang mempertemukan pelatih baru mereka dengan klub yang musim lalu ditanganinya. Borneo FC memilih untuk berkonsentrasi penuh terhadap persiapan tim karena mengetahui pertandingan kontra Persib tak pernah mudah.

“Kami akan bertemu Persib di babak perempat final. Jelas pertandingan ini akan sengit karena kami sudah sering bertemu persib. Tak hanya di Liga 1, tapi juga di turnamen pramusim sebelum kompetisi bergulir,” ujar Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sosok Mario Gomez akan menarik perhatian publik sepak bola nasional. Sebab, di partai ini debut Gomez menjadi pelatih di Borneo FC.

“Kami juga kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo FC melawan Persib. Sebab seolah menjadi sebuah kebetulan, karena pelatih baru kita adalah mantan pelatih Persib,” terang Ari.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim sejak 2015 di semua turnamen dan kompetisi, Borneo FC hanya meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam 12 pertemuan dengan Persib Bandung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply