Debut Manis Muhamad Ridwan Bersama Persela

Muhammad Ridwan menandai debut bersama Persela Lamongan dengan manis. Dia mencetak satu gol dalam hasil imbang Persela dengan Persipura Jayapura 2-2.

Persela mencetak dua gol melalui Rafael Oliveira dan Ridwan saat Persela menjamu Persipura di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) malam WIB. Tim tamu membalas dengan menceploskan gol dari Titus Bonai dan Marinus Wanewar.

Bagi Ridwan, gol yang dibuatnya itu cukup spesial. Dia langsung mencetak gol semenit setelah dia memasuki lapangan.

“Tentunya alhamdulillah, karena baru pertama kali masuk dan mencetak gol,” kata Ridwan yang merupakan jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan ini.

Striker kelahiran 13 Juni 2000 ini benar-benar memanfaatkan kesempatan bermain yang diberikan apelatih Persela, Aji Santoso untuk menunjukkan kualitasnya. “Saya berterima kasih kepada coach Aji karena sudah memberikan kesempatan bermain dan alhamdulillah saya bisa menjawab kepercayaan itu dengan baik,” ujar Ridwan.

Lebih lanjut Muhamad Ridwan mengatakan, gol perdana yang Ia ciptakan di laga debutnya bersama Persela membuatnya semakin termotivasi dan lebih percaya diri.

“Terima juga kasih kepada supporter yang berhasil mengangkat mental kami,” ujar dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply