Deadpool dan Thanos ‘Serbu’ Markas Real Madrid

Deadpool dan Thanos ‘Serbu’ Markas Real Madrid

Dua pemeran film superhero menyambangi Santiago Bernabeu. Ryan Reynold, yang memainkan Deadpool, dan Josh Broling, pemeran Thanos, menjadi tamu Real Madrid.

Ryan Reynold, yang memerankan Deadpool, datang bersama Josh Brolin, pemeran Cable dan Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Keduanya mampir ke Bernabeu karena kebetulan sedang berada di Madrid untuk mempromosikan film Deadpool 2.

Datang ke Bernabeu, keduanya langsung disambut direktur humas klub Emilio ButragueƱo. Dalam tur singkat itu, Reynolds dan Brolin langsung diajak melihat koleksi trofi Madrid.

Kemudian, keduanya menyusup ke ruang ganti pemain. Reynolds dan Brolin tampak tak membuang kesempatan itu untuk berfoto, di mana Reynold berpose konyol di lemari milik Cristiano Ronaldo.

Tur keduanya berlanjut ke lapangan Santiago Bernabeu. Reynolds dan Brolin tampak kagum dengan menekan-nekan rumputnya serta melihat ke sekeliling stadion.

Tak lupa, keduanya juga mendapat cendera mata dari turnya ke Bernabeu. Reynolds dan Brolin mendapat jersey dengan nama masing-masing bernomor punggung 1.

Usai tur, Reynold mengaku terkesan datang ke Bernabeu. Ia mengatakan bakal bertaruh untuk Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions, 26 Mei nanti.

“Saya sangat menyukai sepakbola dan ini adalah kunjungan yang luar biasa ke salah satu tempat terbesar di dunia olahraga. Ini sesuatu yang tidak akan saya lupakan,” ucap Reynolds selaku pemeran sang pahlawan Deadpool di situs resmi Madrid.

“Saya mendukung Madrid dan akan naif kalau tidak bertaruh untuknya di final Liga Champions. Mereka empat kali ke final dalam lima musim terakhir,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply