De Vrij Sebut Striker Ini Terbaik di Dunia, Bukan Ronaldo

De Vrij Sebut Striker Ini Terbaik di Dunia, Bukan Ronaldo

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui bahwa dirinya sempat tidak percaya jika Juventus menandatangani Cristiano Ronaldo. Lebih lanjut, pemain asal Belanda itu juga menunjuk penyerang terbaik di dunia, yang mana menurutnya, levelnya berada di atas CR7.

Setelah menjalankan karier yang sangat sukses bersama Real Madrid selama 9 tahun, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada awal Juli lalu. Banyak yang percaya jika kedatangan Ronaldo akan membantu Bianconeri mengakhiri puasa gelar selama 22 tahun di kompetisi elit Eropa.

Meski dampak yang diberikan Ronaldo di Serie A pada awal musim ini sedikit lambat, karena belum juga mencetak gol untuk Juventus, namun pemain Inter Milan, De Vrij, yang sebelumnya mengaku tak percaya jika CR7 pindah ke Italia, yakin bahwa mantan Real Madrid itu akan memberikan dampak yang positif di Serie A.

“Saya akui, pada awalnya saya tidak percaya bahwa dia akan datang ke Italia,” kata De Vrij kepada Corriere dello Sport.

“Tapi, ketika mereka [media] terus mengatakannya, maka [saya mulai percaya]. Untuk sepak bola Italia, kedatangannya di Serie A akan positif, karena memberikan dorongan besar untuk seluruh kompetisi.

“Saya bermain melawan dia dengan tim nasional dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal sebelum Piala Dunia 2014. Laga kala itu berakhir dengan skor 1-1, dan dia mencetak gol dari tendangan sudut,” imbuhnya.

Namun demikian, ketika ditanya siapa penyerang terbaik yang pernah dihadapinya, De Vrij menjawab: “Itu Mbappe.”

Remaja sensasional Paris Saint-Germain berusia 19 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018, setelah membantu Prancis menjadi kampiun di turnamen empat tahunan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply