De Rossi: Spalletti Sudah Buat Kekacauan Musim Lalu

De Rossi: Spalletti Sudah Buat Kekacauan Musim Lalu

Daniele De Rossi menegaskan jika Luciano Spalletti sudah membuat kekacauan dimusim lalu, dan hal tersebut disinyalir setelah dirinya berselisih dengan sang legenda, Francesco Totti jelang berakhirnya musim 2016-2017.

Pasalnya, pemain berjuluk El Capitano sering tidak masuk dalam daftar starting XI AS Roma dibeberapa laga terakhir musim lalu. Padahal saat itu sang pemain sedang tidak cedera, hingga sang pemain angkat bicara kepada publik akan kondisinya saat itu.

“Saya sempat berpikir jika uslit untuk bisa menggantikan Spalletti. Namun, saat ini saya megnatkaan jika itu adalah tidak mungkin dan hal itu telah ditunjukkan oleh bentuk permainan kita dibawah manaje rbaru Eusebio Di Francesco. hasilnya bisa dilihat oleh semua orang,” ungkap De Rossi.

“Menurut saya, enam bulan pertama di Francesco merupakan yang terbaik, terbaik dari enam bulan yang pernah ada. Bahkan Spalletti tak bisa melakukannya dengan baik.”

“Spalletti sudah membuat kekacauan dimusim lalau. Seperti yang anda ketahui, ada suasana tertenu dengan Francesco Totti dan kita smeua sedkiti menderita. Namun tetap saja, saya juga ingin menunjukkan hasil baik dari kinerjanya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply