De Rossi Mulai Jenuh di Roma

ROMA – Gelandang AS Roma Daniele de Rossi mengaku dirinya mulai jenuh dengan kehidupan di Roma. Inikah pertanda De Rossi bakal hijrah?

De Rossi merupakan pemain yang sejauh ini baru bermain di satu klub yakni Roma. Bergabung sejak tahun 2001 kala usianya baru 18 tahun, De Rossi terus berkarir di tim ibukota Italia itu.

Namun kini nama pemain berusia 29 tahun itu kerap dikaitkan dengan beberapa klub di bursa musim panas kali ini.

“Saat saya bergabung di timnas Italia saya merasa sebagai seorang pemain yang penting,” ujar De Rossi kepada La Repubblica.

“Namun saat di Roma saya harus sangat berhati-hati dalam bertingkah dan berbicara. Ada banyak tudingan memalukan diarahkan kepadaku. Banyak kebohongan di Roma.”

“Saya tidak tahu dari mana mereka berasal, namun saya mencoba beradaptasi dengan situasi ini. Ini tak justru lebih parah dari tekanan kegagalan kami di kancah Eropa”

“saya tak mengatakan hal ini berpengaruh pada penampilanku, ini jelas berbeda.”

Rupanya isu yang berkembang menyebutkan kalau De Rossi selalu bermain bagus kala berseragam timnas dan bermain buruk saat mengenakan jersey Roma.

“Saya tegaskan, tuduhan itu tidak benar. Saya bermain baik untuk timnas dan juga untuk Roma. Saya telah menyiapkan diri di dua tim tersebut dengan sama baiknya,” pungkas De Rossi.

59 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply