De Gea Pilih Pergi Karena Sikap Fnas Yang Terlalu Berlebihan

Drama transfer kiper Manchester United, David De Gea, belum berakhir. Spekulasi soal kepindahannya ke Real Madrid terus mewarnai pemberitaan di media.

Tarik ulur transfer De Gea membuat manajemen MU mulai meradang. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, merasa “opera sabun” transfer kiper Spanyol itu telah merugikan timnya.

Fans MU pun kabarnya marah besar dengan situasi ini. Muncul kekhawatiran pendukung Setan Merah akan melakukan reaksi yang berlebihan.

Hal ini tampaknya membuat De Gea mulai berpikir untuk segera angkat kaki dari Old Traffrod. Marca mengklaim, De Gea takut akan mendapat perlakuan tak mengenakkan dari fans MU.

Situasi ini tentu membuat masa depan De Gea di MU kian tak pasti. Bahkan kabarnya, Van Gaal tak akan menurunkan De Gea di laga pembuka Premier League kontra Tottenham Hotspur, 8 Agustus mendatang.

Van Gaal khawatir kiper 24 tahun itu tak fokus ke pertandingan akibat pemberitaan di media. Van Gaal tak mau De Gea membuat kesalahan yang sama saat MU dibekuk Paris Saint-Germain di ajang International Champions Cup, beberapa waktu lalu.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply