De Gea Diyakini Masih Pilih MU Ketimbang Madrid

Meski rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid terus berembus, David De Gea mungkin justru akan bertahan di Old Trafford. Dia belum mau meninggalkan The Red Devils.

Pekan lalu Marca mengabarkan kalau De Gea sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Madrid terkait kepindahannya di musim panas ini. Rumor itu lantas berlanjut dengan isu lainnya tentang rencana The Red Devils memboyong Kasper Schmeichel dari Leicester City.

Tapi kini kabar yang bertentangan beredar. ESPNFC memberitakan kalau orang dalam MU memberi bocoran soal masa depan De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid itu belum mau berkemas dari Theater of Dreams.

Di musim panas lalu De Gea nyaris menyeberang ke Madrid namun gagal di detik-detik terakhir. Kiper 26 tahun itu disebut memang mau bertahan lebih dalam dalam seragam ‘Setan Merah’. Kabarnya De Gea tidak melihat ada alasan mengapa dia tidak membuat pilihan yang sama kali ini.

Keinginan De Gea bertahan di MU membuat Madrid mengalihkan target buruannya. Kiper yang kini dibidik adalah Thibaut Courtois.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply