De Boer Puas dengan Penampilan Inter

Inter Milan kembali meraup angka penuh lewat kemenangan di markas Empoli dengan skor 2-0. Pelatih Inter Frank de Boer gembira dengan penampilan timnya.

Berkunjung ke Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, Nerazzurri memenangi pertandingan berkat sepasang gol Mauro Icardi yang tercipta dalam 17 menit pertama.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut yang dicatatkan La Beneamata. Setelah diimbangi Palermo (28/8), Inter kemudian menang tipis atas Pescara 2-1 dan melakukan comeback untuk mengalahkan Juventus dengan skor yang sama di akhir pekan lalu.

Atas kemenangan ini, Inter duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 10 poin, raihan yang sama dengan dua tim di atas mereka; AS Roma dan Chievo. Inter hanya tertinggal dua poin dari Juventus di capolista dan satu angka dari Napoli di posisi kedua.

“Tadi adalah pertandingan yang bagus,” turut De Boer kepada La Gazzetta dello Sport. “Setalah dua gol, kami mengontrol pertandingan meskipun sedikit menurun di babak kedua.”

“Itu wajar setelah kami menghabiskan banyak tenaga melawan Juventus.”

“Sikap, bagaimanapun, sudah benar dan saya senag melihat para pemain memiliki filosofi yang sama dengan pelatih. Ini penting,” ucap De Boer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply