David De Gea Serius Pindah ke PSG

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain siap untuk memboyong David De Gea, yang kabarnya telah menyebabkan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Penjaga gawang nomor satu Manchester United, kini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Dan sementara Real Madrid sudah lama mengejar jasanya, nampaknya mereka kini memiliki pesaing utama, yakni PSG.

Klub asal Prancis yang kaya raya itu mengalihkan fokus mereka ke De Gea setelah mereka keberatan memenuhi klausul pelepasan 89 juta poundsterling (Rp 1,57 triliun) Jan Oblak di Atletico Madrid.

Menurut media asal Spanyol Don Balon, PSG bersedia membayar Manchester United sebesar 62 juta poundsterling atau setara Rp 1,09 triliun untuk De Gea.

Dan penjaga gawang timnas Spanyol tersebut sekarang serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford. De Gea sangat ingin mendapatkan tantangan baru setelah menghabiskan lebih dari enam tahun di Premier League.

Menghadapi masa depan De Gea yang tak pasti di Manchester, Mourinho pun sudah mulai mempertimbangkan penggantinya. Don Balon melaporkan manajer asal Portugal itu telah berdiskusi dengan kiper AC Milan, Donnarumma.

PSG kini berada di posisi terdepan di depan Madrid untuk mendaratkan De Gea. Raksasa Ligue 1 itu tahu mereka membutuhkan kualitas terbaik untuk menjaga gawang mereka jika mereka ingin mendominasi Eropa.

Dan jika De Gea pergi ke Parc des Princes, dia akan menjadi kiper dengan gaji tertinggi di dunia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply