David De Gea: Bermain di Manchester United Adalah Sebuah Mimpi

Kiper David de Gea mendapatkan pujian karena penampilannya yang gemilang baik bersama klub Manchester United dan Timnas Spanyol. Dia disebut sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Karena penampilannya yang gemilang itulah makanya Real Madrid begitu bernafsu ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka gagal mendapatkan tandatangan si pemain karena De Gea ingin terus merumput di Old Trafford.

Kini, pemain asal Spanyol itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya kini hanya ingin fokus bermain untuk Manchester United ketimbang memikirkan masa depan. Dia mengatakan bermain di Manchester United adalah sebuah mimpi yang jadi nyata.

“Tentu saja Anda akan merasa sangat bangga ketika orang-orang memikirkan hal ini (kehebatan) tentang Anda,” kata De Gea kepada MUTV. “Sangat menyenangkan, tapi saya ingin terus menjaga fokus, terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik.”

“Terus terang, ketika Anda masih muda, Anda tidak terlalu memikirkan masa depan. Anda hanya ingin bermain dengan teman-teman Anda saja.”

“Ketika Anda bertambah dewasa, Anda mulai bermimpi tentang berada di sana (jadi yang terbaik), tentang berada di sebuah tim terbaik. Jadi tentu saja merupakan sebuah mimpi bisa berada di tim seperti Manchester United,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply