Datangkan Gelandang Baru, Persija Perkenalkan Rachmad Hidayat

Persija Jakarta mengumumkan satu pemain baru lagi untuk putaran kedua Liga 1 2019. Macan Kemayoran resmi merekrut gelandang anyar, Rachmad Hidayat.

Eks Bhayangkara FC itu menandatangani kontrak sampai akhir 2019 dengan opsi perpanjangan. Penandatangan kontrak tersebut berlangsung di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

CEO Persija, Ferry Paulus mengungkapkan alasannya mendatangkan Rachmad untuk memperkuat lini depan. Kehadirannya diharapkan bisa menambah opsi bagi pelatih Julio Banuelos.

“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kami. Kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ujar Ferry dalam rilis yang diterima detikSport.

Perekrutan pemain baru Persija belum berhenti. Ferry menyebut masih akan memperkenalkan pemain baru lagi dalam waktu dekat. “Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut,” katanya.

Bergabung dengan Persija menjadi sebuah kebanggaan bagi Rachmad. Namun dia menyadari tanggungjawabnya bakal lebih besar

“Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karir saya,” kata Rachmad.

Sebelum mendatangkan Rachmad, Persija telah melepas dua pemainnya yaitu Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian. Keduanya berlabuh ke Kalteng Putra dan Badak Lampung FC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply