Darije Kalezic Menilai Semen Padang Berpotensi Sulitkan PSM

PSM Makassar datang ke Padang mengusung target tiga poin. Meski optimistis, pelatih PSM, Darije Kalezic menilai Semen Padang berpotensi menyulikan skuatnya saat bersua pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (22/9/201).

Menurut Darije, penampilan Semen Padang meningkat tajam dibandingkan putaran pertama. Kehadiran sejumlah pemain baru dinilainya jadi pembeda. Khususnya dua pemain asal Brasil, Flavio Beck Junior dan Vanderlei Fransisco yang membuat serangan Semen Padang lebih variatif.

Kehadiran pelatih anyar, Eduardo Almeida juga membawa dampak sifnifikan.Mantan pelatih Roda JC Kerkarde ini merujuk penampilan Semen Padang ketika mengimbangi Persib Bandung 1-1 (18/9/201).

“Kualitas tim jauh lebih dibandingkan saat menghadapi PSS (13/9/2019),” ujar Darije pada jumpa media di Padang, Minggu (22/9/2019).

PSM datang ke Padang tanpa sejumlah pilar yang cedera dan akumulasi kartu. Di antaranya Amido Balde, Guy Junior, Bayu Gatra (cedera) dan Aaron Evans (akumulasi kartu).

Selain dari sisi teknis, Darije juga mengungkap kondisi di Padang yang bisa jadi kendala. Satu contohnya adalah kondisi permukaan lapangan di Stadion Agus Salim yang keras dan tidak rata.

“Kondisi ini membuat PSM Makassar sulit tampil dengan karakter permainan kami di Padang,” kata Darije.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply