Daftar Gaji Pemain Serie A

Fabio Borini dan Andrea Ranocchia termasuk dalam daftar Milan dan Inter dengan bayaran tertinggi, sementara Maurizio Sarri mengantongi 5 juta Euro kurang dari Max Allegri.

Menurut media setempat, gaji 2,5 juta Euro Borini, menempatkannya di tempat urutan kelima di Milan, setara dengan Hakan Calhanoglu dan Ricardo Montolivo dan enam pemain baru yang akan muncul musim panas mendatang, termasuk Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan Andre Silva.

Ranocchia adalah urutan ketujuh di Inter dengan pendapatan tahunan sebesar 2,4 juta Euro, lebih banyak dari pemain lain seperti Borja Valero dan Antonio Candreva namun dia masih kalah dengan Mauro Icardi (4.5 juta Euro).

Walaupun sudah menjadi pelatih ketiga di Serie A dengan gaji tertinggi, gaji Sarri yang sebesar 1.4 juta Euro itu masih kalah 5.6 juta Euro di belakang Allegri dan hanya setengah dari apa yang Vincenzo Montella dapatkan (3 juta Euro).

Gazzetta juga menambahkan tagihan upah kotor di antara pemain-pemain kelas atas Italia telah berkembang dari 927 juta Euro menjadi 955 juta Euro musim ini, dengan Juve (164 juta) yang memimpin, diikuti oleh Milan (117 juta Euro), Roma (91 juta Euro), Inter (82 juta Euro) , Napoli (81 juta Euro) dan Lazio (62 juta Euro).

Rossoneri melakukan lompatan terbesar dalam hal upah yang keluar (37 juta Euro), sangat berbeda dengan rival sekota mereka, yang telah memangkas tagihan upah mereka dari 120 juta Euro menjadi 82 juta Euro.

Kesebelas pemain Serie A dengan bayaran terbaik: G Donnarumma (6 juta Euro); Conti (2 juta Euro), Bonucci (7.5 juta Euro), Chiellini (3.5 juta Euro), Alex Sandro (2.8 juta Euro); Pjanic (4.5 juta Euro), Nainggolan (4.2 juta Euro), Khedira (4 juta Euro); Dybala (7 juta Euro), Higuain (7.5 juta Euro), Costa (6 juta Euro)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply