Cuma Menunggu Waktu Saja untuk Hazard Pecahkan Rekor Pribadi di Chelsea

Eden Hazard menjaga performa produktifnya di Premier League musim ini. Tinggal menunggu waktu saja untuk Hazard memecahkan rekor pribadinya di Chelsea.

Hazard sudah membuat 12 gol dan 11 assist di 27 penampilan Premier League sejauh ini. Dengan catatan itu, pemain 28 tahun tersebut tinggal berjarak empat gol dari rekor pribadinya di Chelsea.

Hazard mengukir rekor pribadinya di musim 2016/2017 lalu, ketika mencetak 16 gol dan lima assist. Asisten Manajer Chelsea Gianfranco Zola percaya Hazard mampu memperbaiki catatan di musim ini.

“Dia adalah pemain yang fantastis, luar biasa bagus. Dia punya potensi yang luar biasa dan menurut saya dia terus membaik dari musim ke musimnya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Menjadi sebuah kebanggaan bisa ada di bench dan melihatnya bermain untuk Anda. Sebab dia adalah salah satu pemain yang mewujudkan segala sesuatunya.”

“Saya senang dia akan memecahkan catatan terbaik di klub. Tapi saya juga tak terkejut karena saya melihat apa yang bisa dia lakukan,” tutur Zola.

Zola sendiri punya rekor 14 gol dan tujuh assist di 38 penampilan Premier League pada musim 2002/2003.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply