Cristiano Ronaldo Turun Pangkat di Juventus

Cristiano Ronaldo Turun Pangkat di Juventus

Cristiano Ronaldo sudah menerima bahwa dia turun pangkat di Juventus, bukan lagi eksekutor utama klub seperti saat dia berada di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada bulan Juli lalu, memilih pergi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari tantangan baru di Italia.

Dan sejauh ini pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 10 gol di Serie A, setelah sebelumnya kesulitan di awal musim, untuk meningkatkan peluang Juventus merebut gelar liga sekali lagi.

Ronaldo adalah pemain penting bagi Si Nyonya Tua, namun tampaknya ia telah kehilangan sisi egois yang ia miliki saat masih bermain di La Liga. Sky Sports mengklaim Ronaldo sudah menerima bahwa dia eksekutor tendangan bebas utama Bianconeri.

Berbicara bulan lalu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengakui Ronaldo tidak akan mengambil setiap tendangan bebas.

“Ketika ada tendangan bebas yang jauh dari kotak penalti, Ronaldo bisa mengambilnya,” kata Allegri. “Tapi kami memutuskan bahwa [Paulo] Dybala dan [Miralem] Pjanic akan mengambil tendangan bebas yang dekat dengan kotak penalti.”

Dan Sky Sports mengklaim Ronaldo telah dengan lapang dada menerima itu di Juventus. Saat berada di Real Madrid, pemain asal Portugal itu akan sangat menuntut menjadi eksekutor tendangan bebas dan tendangan penalti Los Merengues. Tapi di Juventus, tampaknya pemain depan Portugal itu dengan senang hati berbagi tanggung jawab.

Sementara itu, sebelum pindah ke Juventus, Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen. Dan raksasa Bundesliga itu sekarang telah mengungkapkan mengapa mereka menolak untuk memboyong sang pemain ke Jerman.

“Kami akan membayar jumlah itu (uang yang di bayar Juventus untuk merekrut Ronaldo) untuk dia dengan mata tertutup jika dia berumur 24 tahun tapi dia sudah berumur 33 tahun,” kata Presiden Bayern Uli Hoeness.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply