Cristiano Ronaldo Rindu Manchester United, Tak Suka Mencela

Cristiano Ronaldo membandingkan perlakukan yang ia terima di Manchester United dengan yang ia alami kini di Real Madrid.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dirinya masih merindukan bermain di Liga Inggris terutama dengan perlakuan baik yang ia terima dari suporter Manchester United.

Ronaldo memberikan sedikit sindiran kepada fans Real Madrid dengan membandingkan perlakuan yang ia terima dari fans United. Penyerang berusia 32 tahun itu mengklaim bahwa dirinya sekalipun tidak pernah mendapatkan siulan dari fans United, yang justru saat ini tak jarang ia terima dari fans Real Madrid.

“Saya menghabiskan banyak waktu di Manchester United dan itu [cemoohan dari fans] tidak pernah terjadi pada saya. Bahkan sekalipun tak pernah,” ujar peraih 4 kali gelar Ballon d’Or itu pada La Sexta.

“Mungkin di Inggris terpisah, mentalitasnya berbeda [dari di sini]. Saya sangat senang berada di Spanyol namun saya juga merindukan Inggris karena anda tidak bisa melupakan kenangan yang anda miliki di sana.”

Ronaldo sedikit frustasi dengan sikap beberapa fans Real Madrid yang kerap memberikan siulan kepada pemain mereka sendiri ketika mereka bermain buruk. Kapten timnas Portugal itu menilai bahwa para pemain Madrid justru membutuhkan dukungan moril dari fans ketika mereka kesulitan di pertandingan.

“Saya tidak menyukai hal itu dan tidak normal ketika mereka bersiul pada anda di stadion sendiri. Saya tidak menyukainya,” lanjut Ronaldo. “Itu tidak seharusnya terjadi bahwa pemain yang selalu memberikan yang terbaik dan 100% pada tim mendapat siulan ketika ia membuat kesalahan pertama.”

“Hal tersebut tidak benar. Dan ketika anda berada dalam situasi sulit anda akan membutuhkan dukungan tambahan dari luar, tidak kurang. Terkadang kami tidak mendapatkan hal itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply