Cristiano Ronaldo Bangga Berbagi Ballon d’Or Dengan Messi

Cristiano Ronaldo Bangga Berbagi Ballon d’Or Dengan Messi

Cristiano Ronaldo mengaku bangga berbagi Ballon d’Or dengan bintang Liga Spanyol, Lionel Messi. Patut diapresiasi semua fans.

Mega bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah bilang jika dirinya sama sekali tak menyangka bakal bisa memenangkan total lima trofi Ballon d’Or sepanjang karirnya. Ia bahkan sukses menyamai rekor rivalnya, Lionel Messi.

CR7 sendiri sudah menerima trofi Bola Emas ke-5 sepanjang karirnya. Masih ingat jika Trofi itu ia dapatkan dalam sebuah seremoni yang digelar di Paris akhir tahun lalu. Hal ini meneruskan rivalitas antara kedua bintang Spanyol tersebut.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo dengan tegas menyatakan bahwa ia sama sekali tidak terlalu terobsesi untuk memenangkan trofi individu. Ia bahkan bangga bisa berbagi Ballon d’Or dengan La Pulga.

“Saya sendiri tidak terlalu terobsesi ya dengan itu (trofi) karena saya sendiri tidak menyangka juga bakal memenangkan lima trofi,” ujar Cristiano Ronaldo menurut Dongqiudi.

“Hal itu bagus sekali buat saya, dan antara saya dan Lionel Messi, kami sudah saling berbagi trofi Ballon d’Or di 10 tahun terakhir ini.”

Saat ditanya, Cristiano Ronaldo sendiri tidak begitu yakin jika Portugal akan menjadi unggulan di Piala Dunia 2018, meski mereka akan datang ke Rusia dengan status juara Euro 2016. Ia sebut beberapa nama Timnas yang dijagokan.

“Timnas Jerman, Spanyol, Brasil, Prancis, dan Argentina pasti yang akan menjadi favorit,” tambahnya dengan sikap sportif.

“Sekarang terlepas dari fakta Portugal tidak akan masuk favorit, kami akan selalu berupaya keras dan akan kembali melakukannya yang terbaik nanti di sana (Rusia),” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply