Cristian Gonzales Ngambek, Begini Penjelasan Pelatih Arema

Arema FC berhasil meraih tiga poin dalam pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (18/8/2017). Persiba Balikpapan yang jadi pelepas dahaga tim Singo Edan setelah lima laga tanpa kemenangan. Arema mengamuk dengan kemenangan 3-0.

Namun, di balik kemenangan itu, ada kekecewaan yang terpancar di raut wajah striker senior, Cristian Gonzales. Tepatnya saat dia ditarik keluar pada menit 59. Penyerang berjulukan El Loco ini seakan tidak senang harus meninggalkan lapangan lebih awal.

El Loco langsung menepi begitu tahu papan pergantian pemain memunculkan nomor punggungnya. Padahal, waktu itu pertandingan masih berjalan. Setelah keluar lapangan, ia hanya beberapa menit di bangku cadangan pemain lalu masuk ruang ganti sebelum pertandingan usai.

Pelatih Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo memahami suasana hati Gonzales. Namun, dia menarik El Loco juga demi strategi yang ingin dijalankan.

“Saya pernah merasakan apa yang dirasa Gonzales tadi karena tidak ada pemain yang suka diganti. Tapi, ini demi kebaikan semua. Saya tidak bisa jelaskan secara rinci strategi kami,” tutur Getuk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply