Craig Burley: Arsenal Lebih Baik Tanpa Mesut Ozil

Craig Burley menilai Arsenal masih lebih baik tanpa Mesut Ozil dan ikut membahas nama Alexis Sanchez juga.

Craig Burley memang dengan dalam keadaan sadar penuh telah mengklaim jika Arsenal masih terlihat lebih baik tanpa Mesut Ozil. Meski lebih baik tanpa Ozil, namun mereka belum bisa lepas dari sosok Alexis Sanchez.

Kedua pemain sendiri sudah tidak ikutan bermain sejak menit awal ketika kubu Meriam London mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge akhir pekan lalu. Laga ini ikut mendapat perhatian Burley.

Jika Mesut Ozil harus absen karena mengalami cedera lutut, Alexis Sanchez bisa ikutan bermain sebagai pemain pengganti di babak keduanya. Burley lantas melihat bagaimana pertandingan itu berjalan dan dia melihat jika Arsenal memang lebih baik tanpa keberadaan Ozil.

“Saya masih tidak memberi argumen ini untuk kedua pemain. Saya hanya akan memberinya untuk Mesut Ozil saja. Saya pikir masih akan ada tempat di sana untuk Alexis Sanchez daripada ozil dan masih memiliki Arsenal yang solid dan pekerja keras saat bertanding,” jelasnya.

“Saya nilai Mesut Ozil itu lemah secara fisik, saya tidak pernah melihatnya melakukan tekel dilapangan. Sementara coba lihat Sanchez, dia mungkin dianggap berubah sejak ada saga transfer atas namanya dan kontraknya juga, tapi saya pikir tidak ada pemain yang mencoba mengejar bola lebih dan melakukan tekel lebih banyak daripada dia (Alexis Sanchez),” tambahnya lagi.

“Jadi kalian tahu akan mendapatkan itu semua bila sikap Alexis Sanchez sangat tepat. Apa yang saya tahu dengan Mesut Ozil adalah dengan situasi kontrak yang sama, dia bahkan tidak melakukan aksi tekel, tidak mau mengejar bola dan tidak mau menutup ruang. Jadi saya pikir Arsenal bisa melakukannya tanpa Ozil, tapi tak akan bisa melakukannya tanpa Sanchez,” tutup Burley.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply