Coutinho Stres tak Kunjung Gabung Barcelona

Philippe Coutinho merupakan target transfer utama Barcelona. Ia ditargetkan untuk mengisi kekosongan di lini depan Barca seusai Neymar da Silva Jr pindah ke Paris Saint-Germain awal bulan ini.

Blaugrana telah melakukan pembicaraan mengenai keinginan untuk memboyong pemain internasional Brasil itu sejak lama. Coutinho juga telah menyerahkan permintaan transfer kepada The Reds karena ia ingin pindah ke Camp Nou.

Masalahnya adalah, Liverpool tidak ingin menjualnya dengan harga berapa pun, dan mereka menyebut kalau Coutinho mengalami cedera sehingga tidak bisa membela Liverpool pada pertandingan pertama musim ini.

Michael Simoni yang merupakan teman baik Coutinho dan juga dokter klub Fluminense, baru-baru ini membocorkan tentang situasi sebenarnya yang menimpa pemain 25 tahun tersebut. Ia mengklaim bahwa Coutinho tidak mengalami cedera. Namun hanya mengalami stres karena saat ini upayanya untuk pindah ke Barca terancam gagal.

“Coutinho saat ini hanya sedang cemas. Saat ini dia tidak memiliki masalah gangguan fisik, jadi dia bisa bermain dengan Brasil. Apa yang terjadi dengannya sangat terkait pada situasinya saat ini,” ujar Simoni kepada Fox Sports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply