Coutinho Minta Barca Datangkan Alderweireld

Menurut laporan di Spanyol, Philippe Coutinho telah mengatakan kepada Barcelona bahwa mereka harus mendatangkan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak pemain berkebangsaan Belgia tersebut dengan Spurs akan habis pada bulan Juni 2019, dan klub yang bermarkas di London Utara itu memiliki opsi perpanjangan berdurasi satu tahun.

Tapi kabarnya di kontrak tersebut juga ada klausul yang memungkinkan dia hengkang hanya dengan biaya sebesar 25 juta Pounds pada akhir tahun ini.

Sejumlah media mengklaim bahwa Spurs tidak mau memenuhi permintaan gaji yang diajukan Alderweireld, yakni sebesar 150.000 Pounds per pekan, tiga kali lipat dari upahnya saat ini. Sementara itu, Harry Kane merupakan pemain yang memiliki upah tertinggi di Spurs, dengan gaji sebesar 110.000 pounds per pekan.

Hal itu membuat Alderweireld ragu untuk memperpanjang kontraknya. Sedangkan media di Spanyol, Diario Gol mengatakan Coutinho ingin Barcelona mengatasi keraguan tersebut karena mereka juga sedang berusaha memperbaiki pertahanan mereka.

Seperti diketahui, Alderweireld bisa bermain di bek kanan maupun di tengah, hal itu bisa membuat Valverde mengistirahatkan Sergi Roberto tanpa mengorbankan kualitas starting XI-nya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply