Courtois Tambah Daftar Cedera Madrid

Real Madrid belum jauh-jauh dari masalah cedera pemain. Kali ini Thibaut Courtois yang tumbang karena cedera panggul.

Courtois sempat main penuh saat Madrid dikalahkan Real Sociedad di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kiper asal Belgia itu juga kemudian menuntaskan sesi latihan pekan ini jelang pertandingan Copa del Rey melawan Leganes, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Namun Courtois diketahui mengalami masalah pada otot panggulnya usai menjalani pemeriksaan. Madrid kemudian mengumumkan kondisi Courtois tersebut lewat situs resminya, Rabu (9/1/2019).

Cedera tersebut memang tidak terlalu serius. Namun AS mengklaim bahwa Courtois bakal menepi selama 10-14 hari.

Itu berarti Courtois bakal melewatkan pertandingan Copa del Rey melawan Leganes, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. Ia juga akan absen saat Madrid tandang ke markas Real Betis di Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Dengan tumbangnya Courtois, daftar cedera Madrid pun bertambah panjang. Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Marco Asensio, Gareth Bale, Toni Kroos, Javi Sanchez, dan Mariano Diaz.

Cederanya Courtois membuka peluang bagi Keylor Navas untuk kembali mengawal gawang Madrid. Sejauh ini kiper asal Kosta Rika itu lebih sering jadi pelapis dan baru tujuh kali tampil di semua kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply