Courtois Jadi Target Utama Suksesor Keylor Navas

Thibaut Courtois telah menjadi target utama Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas di Santiago Bernabeu. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh pakar sepak bola ESPN, Shaka Hislop.

Los Blancos telah dikaitkan dengan bintang Manchester United, David de Gea, selama bertahun-tahun. Tapi Hislop mengklaim jika Real kini telah menyerah dalam usaha mereka untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu dan sekarang fokus untuk merekrut Courtois dari Chelsea.

Keluarga dari kiper asal Belgia ini masih tinggal di Madrid sejak Courtois bermain bersama Atletico. Courtois sendiri telah berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap tim asuhan Zinedine Zidane.

Dan mantan pemain berkebangsaan Trinidad dan Tobago, Hislop mengklaim bahwa Courtois akan mengambil posisi Navas dalam waktu dekat.

“Courtois dan Chelsea mengatakan bahwa mereka telah menunda pembicaraan, sementara mereka memiliki beberapa pertandingan besar yang datang dalam beberapa pekan ke depan,” kata Hislop kepada ESPN FC.

“Kontrak Courtois pada musim panas ini tersisa satu tahun. Saya pikir Thibaut Courtois kembali ke Spanyol. Real Madrid juga mencari kiper, mereka sudah frustrasi dalam mencoba mendapatkan target utama mereka, David De Gea. Saya tidak melihat dia akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Tapi saya pikir Courtois adalah rencana B yang sangat bagus,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply