Courtois: Hazard Hanya Butuh Kesempatan

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois telah meminta agar para fans bersabar jika ingin melihat aksi Eden Hazard yang fantastis seperti dilakukannya musim kemarin.

Dari tiga laga awal kompetisi Liga Inggris musim panas, mantan pemain Lille tersebut belum juga bermain untuk The Blues lantaran mengalami cedera yang cukup serius usai memperkuat timnya di laga final FA Cup dalam kekalahan2-1 kontra Arsenal. Alhasil membuatnya harus menjalani operasi pergelangan kaki dan sekaligus sang pemain melupakan pra musim Asia yang berlangsung di China serta Singapura.

Selama menepinya sang pemain, penampilan klub asal London Barat benar-benar terganggu. Terbukti di laga pembuka Chelsea harus telan kekalahan 3-2 kontra Burnley. Akan tetapi Eden kini sudah pulih dan kepastian itu usai dirinya sudah bermain untuk timnas Belgia sebaga pengganti di laga Internasional dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bahkan Hazard di prediksikan sudah bisa tampil saat melawan Leicester City akhir pekan nanti. Meski begitu tetap Thibaut menjelang pertandingan mengingatkan agar para suporter memberikan waktu bagi sang playmaker untuk mengembalikan performa terbaiknya. Kendati demikian tetapi mantan kiper Atletico Madrid itu ingin segera melihat rekan senegaranya dapat kembali berikan penampilan terbaik.

“Dia siap, dia melakukannya dengan baik dan siap untuk bermain,”Kata Thibaut Courtois kepada media.

“Tetapi kami tidak bisa melupakan bahwa dia sebelumnya cedera selama empat bulan, dia sudah di operasi.

“Anda tidak bisa berharap banyak. Jika dia bermain pada hari Sabtu maka itu sesuai dengan pelatih. Jika dia mendapatkan beberapa menit anda akan melihat kualitasnya tapi mungkin dia tidak berada dalam kondisi pada puncaknya seperti musim lalu dan anda tidak bisa melupakannya.

“Anda harus sedikit demi dikit memikirkannya, kami sangat senang bisa mengembalikannya dan saya senang dengannya dimana saya di lapangan saat melawan Gibraltar dan Yunani.

“Saya harap kami bisa segera melihat Eden Hazard ytang terbaik.”

Selama berada di Stamford Bridge sang pemain tercatat sudah meraih dua gelar Liga Premier masing-masin dibawah Jose Mourinho dan juga Antonio Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply