Conte Tak Takut Dipecat Chelsea

Conte Tak Takut Dipecat Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak takut dengan ancaman pemecatan para pemimpin The Blues. Bahkan dia akan mengambil cuti panjang selama satu tahun jika dipecat pada musim panas ini, untuk mendapat kompensasi besar dari klub.

Meskipun memenangkan Liga Premier Inggris pada musim lalu dan Piala FA musim ini di Stamford Bridge, Conte secara garis besar diperkirakan akan diberhentikan dari perannya sebagai manajer klub pada musim panas ini.

Hubungan Conte dengan dewan Chelsea memburuk setelah terjadinya perselisihan atas bisnis transfer pada musim panas lalu. Tapi diperkirakan bahwa dia tidak akan pergi meninggalkan kub meski dia dapat tawaran pekerjaan baru lagi.

Chelsea sendiri enggan membuat keputusan untuk memberhentikan peran manajer itu di klub lebih cepat, karena merasa khawatir atas tagihan kompensasi besar yang akan muncul.

Pelatih asal Italia itu telah menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan klub pada tahun terakhir kontraknya. Jadi, Chelsea terpaksa harus memecatnya dan mengambil risiko untuk membayar tagihan kompensasi hingga 9 juta Pounds untuk pemutusan kontrak.

Conte akan terus dibayar gaji bulanannya selama 12 bulan sampai dia mengambil pekerjaan lain jika dia diberhentikan. Tapi, kabarnya pelatih berusia 48 tahun itu sekarang hanya mau menerima tawaran yang sangat besar.

Situasi ini bukan hal baru bagi Chelsea. Klub ini kabarnya juga pernah dipaksa untuk membayar gaji Roberto Di Matteo selama dua tahun, setelah pemecatannya pada tahun 2012.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply