Conte Senang Chelsea Sudah Dapat Tekanan dari Spurs

Chelsea menjalani laga pekan ini dengan tekanan dari Tottenham Hotspur yang main duluan — dan menang. Antonio Conte mengaku amat senang dapat tekanan macam itu.

Spurs sempat memangkas jarak dengan Chelsea jadi empat poin saja bermodal kemenangan 4-0 atas Watford di partai pekan 31 Premier League.

Akan tetapi, Chelsea yang bermain setelah itu mampu kembali memulihkan keunggulan tujuh poin di puncak klasemen berkat kemenangan 3-1 di markas Bournemouth.

“Tidak mudah memainkan pertandingan setelah kemenangan Tottenham, tapi reaksi kami, jawaban kami amatlah bagus,” ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dengan konsentrasi, dan fokus. Anda dapat sedikit merasakan tekanannya, tapi itu wajar — ketika Anda bermain setelah rival maka Anda jadi dapat melihat lawan sangat dekat.

“Saya amat gembira menghadapi situasi macam ini dan bermain dengan keunggulan hanya empat poin dari rival. Saya suka tekanannya, jika saya tak melihat ada tekanan itu pun saya yang akan membuatnya karena saya pikir tekanan mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply