Conte Sedih Ranieri Di Pecat

Conte Sedih Ranieri Di Pecat

Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya benar-benar merasa sedih Claudio Ranieri di pecat pada pertengahan kompetisi oleh Leicester City.

Keputusan klub menyudahi masa kerjanya di King Power stadium, lantaran kini The Foxes di Liga Inggris semakin mengkhawatirkan dimana kian mendekati zona degradasi dan faktor utama pemecatan pasalnya mereka juga kalah 2-1 kontra Sevilla di Liga Champions.

Bahkan di laporkan pemecatan juga berdasarkan saran dari pemain, namun Conte merasa jika hal itu benar dirinya tidak senang.

“Saya sangat sedih, karena ini adalah pekerjaan kami dan pasti saya kecewa. Pertama, dia adalah seorang teman. Dia adalah seorang yang benar-benar baik dan dia adalah seorang pelatih yang benar-benar baik. Dia sudah capai mimpinya menangkan gelar,”

“Saya mengerti situasinya. Saya memahami mereka frustasi. Pasti saya juga akan memanggilnya. Sangat wajar usai situasi seperti itu mengadakan pembicaraan.

“Saya juga tidak ingin ikuti jenis cerita yang melaporkan pemain juga miliki kekuasaan, itu adalah kurangnya rasa hormat. Jika itu terjadi, maka klub miskin, tidak punya daya. Hal ini tidak benar bahwa pemain dapat mengendalikan masa depan seorang pelatih.”Kata Antonio Conte kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply