Conte Provokasi Fans Chelsea Ejek Mourinho?

Conte Provokasi Fans Chelsea Ejek Mourinho?

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dituduh mengejek Jose Mourinho setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

Seperti dilansir dari BBC, Conte melakukan gerakan yang meminta fans Chelsea mengeluarkan suara lebih keras setelah pertandingan berakhir. Aksi Conte itu dinilai sudah mempermalukan MU.

“Saya pernah menjadi pemain dan sangat paham cara bersikap. Saya selalu menunjukkan rasa hormat kepada semua orang, termasuk Manchester United,” ucap pelatih asal Italia tersebut.

Tidak hanya itu, sikap Conte tersebut juga dinilai tidak menghargai Mourinho yang merupakan mantan manajer Chelsea. Pelatih berusia 47 tahun itu malah dapat bisikan berupa teguran dari Mourinho.

Namun Conte menolak bila sikapnya itu dikatakan mengolok-olok Mourinho dan MU. Conte juga membantah soal bisikan teguran yang diucapkan manajer asal Portugal tersebut.

“Tidak ada insiden seperti itu. Hal ini sangat normal dilakukan. Saya tidak mengejek siapa pun. Saya tidak melakukan itu,” katanya.

“Hari ini sangat tepat untuk meminta fans bersorak di saat kami menang 4-0 atas Manchester United. Pemain kami sangat pantas mendapat tepuk tangan lebih keras dari fans,” ujar Conte mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply