Conte: Hazard Tampil Mengesankan

Conte: Hazard Tampil Mengesankan

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan apik Eden Hazard kala berhadapan dengan Everton, Sabtu (5/11) waktu sempat. Gelandang asal Belgia itu disebut pemain penuh talenta dan berkontribusi besar bagi The Blues.

Pada laga kali ini Hazard sukses menyumbang dua dari lima gol kemenangan Chelsea di Stamford Bridge. Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez.

Gol pertama Hazard tercipta di menit ke-19. Menusuk dari sisi kiri, Hazard kemudian melewati dua pemain belakang lawan dan melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh.

Gelandang internasional Belgia tersebut sering kali membukukan gol lewat akselerasi dari sisi kiri dan mengakhirinya dengan tendangan mendatar terukur ke tiang jauh kiper.

Hazard kembali mencetak gol di babak kedua. Tendangan keras kaki kirinya di kotak penalti tak mampu dihentikan kiper Maaarten Stekelenburg.

“Eden Hazard telah memeragakan permainan yang mengesankan. Kita semua tahu bahwa dia merupakan pemain berbakat,” kata Conte seperti dikutip BBC seusai laga,” kata Conte seperti dilansir BBC.

“Dia (Hazarrd) telah banyak bekerja keras untuk tim dan membuat rekan-rekannya senang. Dia harus terus menunjukkan bakatnya di setiap pertandingan.”

Kemenangan telak dari Everton praktis mendongkrak Chelsea ke puncak klasemen sementara dengan raihan 25 poin atau unggul satu angka dari Manchester City yang turun ke peringkat kedua.

ManCity gagal mempertahankan puncak klasemen setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Middlesbrough di Etihad Stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply