Conte Berencana Boyong Mantan Anak Asuhnya ke Stamford Bridge

Antonio Conte sejauh ini bisa dikatakan sukses menangani Chelsea. Namun hal itu tak cukup membuat Conte puas meski komposisi skuatnya cukup berkualitas.

Semester pertama 2016, masih kita ingat bagaimana Chelsea berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Tapi sejak kedatangan pelatih asal Italia itu, segalanya menjadi baik.

The Blues kini bertarung untuk memperebutkan gelar Liga Primer Inggris. Mereka bahkan begitu nyaman duduk di puncak klasemen setelah unggul enam poin dari peringkat kedua yang ditempati Liverpool.

Kini menatap 2017, ada beberapa perubahan yang akan dilakukan Conte. Terutama untuk komposisi pemain. Salah satunya ada kabar yang menyebut kalau ia tengah membidik mantan anak asuhnya saat masih melatih Juventus.

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal menjadi target utama Conte pada bursa transfer Januari ini. Perlu diketahui, Vidal menjadi salah satu kekuatan Juve dalam merebut scudetto saat masih dilatih Conte. Bahkan Conte pula yang merekrut pemain internasional Cile itu dari Bayer Leverkusen ke Juve pada musim 2011-2012.

Lalu jika Vidal benar-benar diboyong Conte ke Stamford Bridge, siapakah yang akan menjadi tumbal?

Cesc Fabregas. Nama itu sudah santer terdengar akan meninggalkan Chelsea sejak awal musim lalu. Tapi beberapa kali ditepis Conte, karena Fabregas menjadi bagian rencananya di Chelsea.

Apalagi kalau melihat catatan Fabregas sejauh musim ini berjalan. Ia baru menjadi starter sebanyak lima kali dan menghasilkan satu gol. Menariknya, mantan pemain Arsenal ini sempat memperkuat Chelsea U-23 melawan Southampton U-23 pada November lalu. (The Sun)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply