Conte: Batshuayi Tetap Dalam Rencana Chelsea

Conte: Batshuayi Tetap Dalam Rencana Chelsea

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte tegaskan Michy Batshuayi tetap akan menjadi bagian dari tim pada musim ini dan seterusnya.

Sejak di datangkan dari Marseille pada awal kompetisi 2016-2017, sang pemain memang mempunyai karir sepakbola yang kurang menyenangkan, dimana dirinya hanya kerap masuk sebagai pemain pengganti.

Bahkan dirinya semakin dikesampingkan usai pelatih asal Italia menempatkan Eden Hazard sebagai striker bergantian dengan Alvaro Morata, dan catatan itulah membuat Michy juga kehilangan tempatnya di tim nasional Belgia. Terbukti pada laga Internasional bulan November kemarin dirinya enggan di panggil oleh pelatih Roberto Martinez lantaran menit bermainnya sangat minim.

Dikabarkan juga baru-baru ini pemain berusia 24 tahun itu di persilahkan meninggalkan Stamford Bridge oleh manajemen pada Januari nanti, akan tetapi Conte menepis laporkan tersebut dan memastikan bahwa Batshuayi tetap akan mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea.

“Dia absen selama tiga pekan, dia memiliki masalah dengan pergelangan kakinya. Kemudian dia sedikit berjuang untuk menemukan kondisi fisik yang tepat,” jelas Conte.

“Jangan lupa dia bermain di Community Shield dan kami memulai musim bersamanya. Saya mencoba membuat keputusan terbaik untuk tim.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply