Community Shield: Liverpool Tanpa Mane, City Kehilangan Fernandinho

Liverpool akan tampil tanpa Sadio Mane di laga Community Shield kontra Manchester City. Sementara City kehilangan sejumlah pemain.

Laga Community Shield yang mempertemukan Liverpool dengan City akan digelar Minggu (4/8/2019) malam WIB di Stadion Wembley. Kedua tim sama-sama kehilangan pemain pada pertandingan ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memastikan bahwa Fernandinho dan Ederson Moraes absen, seperti dilansir BBC. Kedua pemain itu mendapatkan libur ekstra sehingga belakangan gabung dengan tim di pramusim, selepas membela Brasil di Copa America 2019.

Sementara itu, Benjamin Mendy juga diperkirakan takkan tampil karena belum prima.

Liverpool menghadapi situasi yang lebih baik karena hanya kehilangan Mane. Penyerang 27 tahun itu baru ikut latihan tim pada hari Senin lalu usai berlaga di Piala Afrika bersama Senegal.

Pilar tim seperti Alisson Becker, Roberto Firmino, Naby Keita, dan Mohamed Salah diperkirakan siap tampil, entah sebagai starter atau sebagai pengganti.

Pada laga Community Shield ini, kedua tim diperbolehkan untuk mengganti pemain sebanyak enam kali. Kesempatan itu bisa dimaksimalkan oleh kedua tim untuk melakukan rotasi.

Tidak akan ada babak tambahan jika kedua tim bermain imbang setelah 90 menit. Pemenang akan ditentukan via adu penalti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply