Clement Merasa Swansea Bisa Bertahan Di Liga Inggris

Clement Merasa Swansea Bisa Bertahan Di Liga Inggris

Pelatih Swansea City yaitu Paul Clement menyatakan bahwa tim yang dia tangani berpeluang besar bisa tetap merasakan kompetisi Liga Premier hingga musim depan.

Namun hal tersebut, dapat terwujud jika skuadnya bisa mempertahankan penampilan terbaik mereka saat ini hingga akhir musim. Dimana The Swans baru saja memenangkan tiga laga dari empat pertandingan terakhir.

Meski akan menghadapi laga sulit melawan Manchester City akhir pekan nanti, tetapi Clement yakin pemainnya bisa atasi The Citizens di Etihad stadium.

“Sekarang kami masih memiliki 15 laga dan ada satu yang sulit pada laga berikutnya di Manchester City,”

“Ada banyak laga sepakbola yang di mainkan musim ini, banyak sesi latihan agar bisa melaluinya dan banyak kerja keras yang bisa di lakukan.

“Sunderland, Hull, Crystal Palace, Middlesbrough, Leicester dan kami semua miliki keyakinan dan kami semua akan bekerja keras untuk tetap berada di Liga.

“Momen ini terlihat ada tiga klub dari enam tim yang bersaing, tetapi dalam beberapa pekan ke depan bisa menjadi empat atau lima bahkan tujuh hingga delapan.

“Kami hanya perlu meraihnya setiap pekan. Jika kami terus mempertahankannya, maka kami memiliki kesempatan besar.”Kata Paul Clement kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply