City Nyerah, MU Langsung Buru Mateo Kovacic

City Nyerah, MU Langsung Buru Mateo Kovacic

Menurut laporan yang saat ini beredar di Inggris, Manchester City telah menangguhkan minat mereka untuk menandatangani Mateo Kovacic, setelah Real Madrid menuntut biaya sebesar £ 80 juta.

Kovacic ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini demi mendapatkan tempat reguler, usai hanya tampil sebanyak 21 kali untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi musim lalu.

Namun Sky Sports mengklaim bahwa klub barunya tidak mungkin Manchester City, setelah Real Madrid mengungkapkan harga yang diminta. Manchester United juga dikabarkan sangat berminat untuk menandatangani Kovacic dan keputusan City bisa membuat The Red Devils lebih leluasa untuk mengamankan jasa sang pemain.

Real bisa menuntut harga untuk Kovacic karena pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak di klub hingga tahun 2021 mendatang.

Los Blancos tidak terburu-buru untuk bernegosiasi dan masih berharap pemain internasional Kroasia itu dapat berubah pikiran untuk tidak pergi. Kovacic gagal masuk ke tim utama Zinedine Zidane, tetapi bisa mendapatkan kesempatan dengan adanya manajer baru Real Madrid, Julen Lopetegui.

Sebagai informasi, Kovacic baru saja membantu Kroasia untuk mencapai final Piala Dunia 2018, di mana mereka gagal memenangkan turnamen tersebut setelah dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply