City Menyambut Kembalinya Benjamin Mendy

Oleksandr Zinchenko menyambut suka cita kembali Benjamin Mendy ke skuat Manchester City. Ia telah pulih dari cedera yang memaksanya menepi hampir 4 bulan.

City akan melawat ke Metalist Stadium, kandang Shakhtar Donetsk, pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9/2019). Dalam laga ini, The Citizens kembali diperkuat oleh Benjamin Mendy.

Bek 25 tahun ini termasuk dalam 21 pemain City yang dibawa Guardiola dalam kunjungan ke Ukraina. Bek kiri asal Prancis ini sebelumnya harus absen sejak Mei akibat mengalami cedera lutut. Pada musim lalu, ia hanya tampil di 15 laga untuk City di semua ajang

Kembalinya Mendy ke skuat City disambut dengan suka cita oleh Zinchenko. Ia merasa hadirnya pemain 25 tahun ini menjadi opsi penting untuk musim yang panjang.

“Saya sangat senang dia kembali. Dia kehilangan begitu banyak waktu bermain. Semua orang melihat betapa dia bekerja untuk segera pulih,” ujar Zinchenko dikutip dari situs resmi klub.

“Sangat penting dia bisa bermain untuk kami. Ini musim yang panjang dan (ada) banyak kompetisi sehingga kami membutuhkan banyak pemain. Saya bahagia untuknya,” tambahnya.

Walaupun Mendy telah pulih, namun krisis di lini belakang City masih belum usai. Hal ini terjadi karena dua bek tengah mereka, John Stones dan Aymeric Laporte, harus menepi karena mengalami cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply