City Difavoritkan Juarai Liga Inggris 2017/2018

Manchester City difavoritkan oleh rumah taruhan ternama Eropa akan menjuarai Liga Inggris musim depan. Chelsea dan Manchester United ada di posisi berikutnya.

City gagal total musim lalu. Mereka mengakhiri musim tanpa raihan trofi, beruntungnya masih lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan rekor kebobolan yang tak terlalu bagus musim lalu, City pun langsung bergerak cepat untuk memperkuat lini pertahanan. Lebih dari 150 juta pound sterling sudah dibelanjakan untuk memperkuat lini belakang.

Ederson Moraes didatangkan dari Benfica untuk mengisi pos kiper. Danilo, Benjamin Mendy, dan Kyle Walker merupakan barisan pemain baru di posisi fullback.

Kehadiran mereka memperkuat John Stones, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, dan Vincent Kompany yang sudah lebih dulu menghuni barisan belakang City. Sementara di lini tengah, Bernardo Silva sudah didatangkan untuk menambah kekuatan.

Selama menjalani pramusim, City memetik dua kemenangan dalam tiga pertandingan. Mereka menaklukan dua tim kuat, Real Madrid dan Tottenham Hotspur, dengan margin tiga gol. Kekalahan City ditelan saat berduel dengan Setan Merah. Mereka kalah dua gol tanpa balas.

Chelsea dan MU tak melakukan banyak pembelian pemain untuk memperkuat skuat. Masing-masing mendapatkan tiga pemain terkenal.

MU mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Sementara Chelsea menggaet Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata. Satu pemain gratisan ada Willy Caballero.

The Lilywhites, yang menunjukkan penampilan bagus dalam beberapa musim terakhir, menjadi unggulan keempat. Koefisiennya 9 di bet365, 8 di skyBet, dan 10 di William Hill.

Sementara untuk Liverpool dan Arsenal, ada di posisi berikutnya. skyBet memberi koefisien 10 untuk keduanya, sementara William Hill memberi angka 12. bet 365 memberi The Gunner koefisien 11, sedangkan Liverpool ada di koefisien 12.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply