City Akan Kurangi Pemain Asal Inggris dibawah Pellegrini

MANCHESTER – Manchester city akan segera secara resmi mengumumkan pelatih barunya yakni Manuel Pellegrini. Kedatangan Pellegrini diyakini akan membuat pemain asal Inggris semakin berkurang di City.

Pengumuman melalui jumpa pers dijadwalkan akan dilakukan hari Rabu pekan ini setelah Pellegrini menyelesaikan semua masalah administrasinya di Spanyol.

Pelatih asal Chile itu dikontrak di Etihad Stadium untuk durasi 3 tahun dengan kontrak sebesar 15 juta poundsterling. Pellegrini akan kursi yang ditinggalkan Roberto Mancini yang dipecat setelah 3,5 tahun melatih city.

Pellegrini diyakini akan merombak susunan skuadnya. Kabar buruk buat pemain Inggris, kedatangan Pellegrini akan membuat peluang mereka tampilsemakin sedikit.

Contohnya, posisi Gareth Barry dan Jack Rodwell akan diganti oleh pemain yang baru direkrut Isco dan Fernandinho sementara posisi Joleon Lescott diiprediksi akan diisi oleh Matija Nastasic.

Dibarisan serang Pellegrini akan memasang pemain-pemain dari Spanyol serta Argentina yakni David Silva, Carlos Tevez, Sergio Aguero dan Jesus Navas.

74 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply