Cillessen Tak Cocok untuk Liverpool

Cillessen Tak Cocok untuk Liverpool

Mantan kiper Inggris, Shaka Hislop, memperingatkan bos Liverpool, Jurgen Klopp, untuk tidak menandatangani kiper Barcelona, Jasper Cillessen, pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Klopp memang sedang berburu kiper baru di pasar menjelang musim 2018/19 bergulir. Hal ini lantaran Simon Mignolet tidak begitu disukai sang pelatih pada musim lalu, sementara blunder fatal Loris Karius di final Liga Champions, membuatnya kurang mendapatkan respek dari penggemar The Reds.

Lantas, kiper asal Belanda, Cillessen, santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Anfield untuk menjadi kiper nomor satu Liverpool. Akan tetapi, Hislop menganggap jika kiper cadangan Barcelona itu tidak cukup baik untuk menyelesaikan masalah kiper The Reds.

“Saya tidak suka ini, itu tidak masuk akal,” kata Hislop kepada ESPN FC. “Saya pikir Liverpool memiliki bakat tim yang sangat bagus. Saya pikir mereka membutuhkan penjaga gawang yang luar biasa. Mereka perlu menggelontorkan uang tunai dan mendapatkan nama besar pada posisi kiper.

“Saya minta maaf, saya hanya berpikir bahwa Cillessen tidak seperti itu. Ada orang lain di luar sana, yang menurut saya, mereka akan berjasa dengan lebih baik.

“Ini akan membutuhkan beberapa pekerjaan dalam hal berurusan dengan agen, itu akan membutuhkan banyak uang, tapi saya pikir ada kiper yang bisa mereka dapatkan, yang akan melayani mereka dengan baik dalam jangka panjang, atau dalam jangka pendek yang mungkin lebih masuk akal. Saya hanya tidak melihat Cillessen sebagai jawaban untuk masalah itu bagi Liverpool,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply