Cibir Ronaldo, Ibrahimovic: Pindah ke Juventus Bukanlah Tantangan

Zlatan Ibrahimovic mencibir keputusan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut Ibrahimovic, bergabung Juventus bukanlah tantangan.

Ronaldo hengkang ke Juventus pada musim panas 2018. Megabintang sepakbola Portugal itu mengungkapkan bahwa dia butuh tantangan baru setelah sembilan tahun memperkuat Real Madrid.

Musim pertama Ronaldo di Italia berakhir sukses. Pemilik lima Ballon d’Or tersebut mencetak 21 gol dan delapan assist dalam 31 penampilan untuk memimpin Bianconeri memenangi Scudetto kedelapan beruntun di 2018/19.

Ibrahimovic dipastikan berhadapan dengan Ronaldo di sisa musim ini setelah menyatakan akan meneruskan kariernya di Italia. Bomber veteran Swedia itu meyakini pindah ke Juventus yang sudah mapan bukanlah tantangan.

“Tidak, tidak sama sekali,” Ibrahimovic menjawab saat ditanya apakah dia akan menemukan Ronaldo yang asli di Italia. “Ronaldo yang asli itu orang Brasil.”

“Cristiano itu bukanlah pesepakbola dengan bakat alami, tapi buah dari kerja keras,” sambung mantan pemain Juve, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Paris St. Germain, dan Manchester United itu.

“Dia bergabung dengan sebuah tim yang sudah memenangi Serie A selama tujuh kali berturut-turut. Bergabung ke klub seperti ini bukanlah sebuah tantangan,” kata dia kepada GQ Italia, yang dilansir Marca.

“Kalau dia ingin tantangan, dia akan bergabung Juventus saat mereka berada di Serie B agar promosi ke Serie A dan membawa mereka kembali juara,” lugas Ibrahimovic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply