Christensen Kembali Berlatih dengan Skuat Chelsea

Bek Chelsea, Andreas Christensen telah kembali berlatih dengan skuat The Blues lainnya, saat ia bersiap untuk pulih pada waktunya jelang menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris pada hari Minggu (1/4).

Christensen terpaksa harus menarik diri dari tugas internasional untuk membela Denmark karena masalah kebugaran. Hal itu membuat pemain berusia 21 tahun itu diragukan tampil dalam bentrokan penting melawan rival London pada akhir pekan ini.

Akan tetapi, bek tengah itu telah kembali berlatih di Cobham pada hari Kamis (29/3). Ia tampaknya akan tampil di Stamford Bridge saat menjamu The Lilywhites. Meski begitu, dia masih harus melewati tes kebugaran lebih dahulu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte akan bermain tanpa Ethan Ampadu dan David Luiz. Hal itu berarti Gary Cahill akan bermain, jika Christensen pada akhirnya dinyatakan masih belum siap untuk kembali ke lapangan.

Di sisi lain, Thibaut Courtois tidak terlihat saat latihan The Blues. Kiper asal Belgia itu juga dipaksa pulang lebih awal dari tugas internasional karena cedera hamstring. Dia juga akan melakukan tes kebugaran terlebih dahulu menjelang pertandingan melawan Spurs. Dengan demikian, kiper cadangan Chelsea, Willy Caballero kemungkinan besar akan menggantikan Courtois.

Chelsea memang tampil kurang baik musim ini, di mana juara bertahan Liga Premier Inggris itu hanya menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 56 poin. Mereka sudah terpaut 5 poin dari Tottenham dalam perebutan tempat terakhir zona Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply