Chris Kamara: Mo Salah Pemain Jenius

Mantan pelatih Stoke City, Chris Kamara melontarkan pujiannya untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah. Kamara menyebut Salah sebagai seorang pemain yang jenius.

Salah sendiri datang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dari AS Roma. Semenjak tiba di Anfield, mantan peman Chelsea itu telah tampil sangat mengesankan, di mana dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris musim ini.

Selain itu, Salah juga membantu Liverpool mengalahkan Watford dengan skor 5-0 di Anfield dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (18/3). Pemain asal Mesir itu menyumbang empat gol dalam laga tersebut. Keempat gol itu membuat Salah menjadi top skor sementara dengan catatan 28 gol.

Kamara sendiri mengaku sangat terpukau dengan penampilan Salah dalam laga tersebut. Kamara telah melabeli pemain berusia 25 tahun itu sebagai seorang jenius.

“Nah, sudah jelas Salah adalah seorang jenius, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Kamara. “Anda akan pergi ke seluruh dunia untuk menonton pemain seperti ini.

“Lihatlah reaksi bek Watford saat itu. Dua gol pertama adalah dengan kaki kanannya, dia punya kekuatan yang hebat di kaki kiri tidak ada keraguan tentang itu, tapi dia juga bisa menyelesaikan dengan kaki kanannya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply