Chelsea Vs Newcastle: The Blues Jangan Lupa Cara Menang

Frank Lampard menekankan Chelsea untuk tetap di jalur kemenangan. Lampard tak mau pemainnya lupa cara bermain baik karena jeda internasional.

Chelsea sempat meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang sebelum jeda internasional. The Blues melumat Grimsby di Piala Liga Inggris, mengalahkan Lille di Liga Champions, serta menumbangkan Brighton dan Southampton di Premier League.

Selanjutnya The Blues menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, yang disiarkan langsung di Mola Polytron Streaming dan Mola Parabola, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Lampard tak ingin anak asuhnya lupa cara bermain Chelsea karena terhenti jeda internasional.

“Kami bermain baik (sebelum pertandingan internasional) dan kami harus memastikan kami tidak lupa itu,” kata Lampard yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami harus ingat mengapa kami bermain dengan baik, kami bekerja keras, meningkatkan aspek permainan kami, dan mendapatkan hasil yang baik sehingga kami harus kembali ke permainan terbaik,” sambungnya.

“Kami tahu bahwa Newcastle kerja keras, terorganisir, dan sudah mendapatkan hasil di musim ini melawan tim-tim yang berjuang keras di liga. Kami perlu mengontrol apa yang bisa kami kontrol – seberapa cepat kami menggerakkan bola, menciptakan peluang untuk mencetak gol,” tegasnya.

Chelsea saat ini duduk di posisi kelima dengan 14 poin. Newcastle ada di posisi ke-16 dengan delapan poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply