Chelsea Tekad Balas Dendam pada Tottenham Hotspur di Piala Liga

Chelsea bertekad balas dendam saat mereka bertemu Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga, usai dipermalukan the Lilywhites di Stadion Wembley bulan lalu.

Chelsea akan hadapi rival sesama tim London, Tottenham Hotspur, dalam dua leg pertandingan di babak semifinal Piala Liga, setelah berhasil mengalahkan Bournemouth 1-0 pada Kamis (20/12) dinihari WIB.

Sedangkan Tottenham Hotspur, berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah kandaskan Arsenal, 2-0, di waktu yang sama. Sebelumnya Spurs permalukan Chelsea, 3-1, di pertandingan Liga Premier pada November lalu.

Padahal saat itu, Chelsea tengah berusaha mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka di semua kompetisi sejak the Blues ditangani Maurizio Sarri sejak awal musim ini. Tapi, Eden Hazard dan kawan-kawan dikalahkan Tottenham Hotspur di Wembley.

“Itu bisa lebih baik,” ujar asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, saat ditanya tentang pertandingan melawan Spurs di fase berikutnya ajang Piala Liga musim ini. “Yang penting kami melaju ke semifinal. Sepertinya kedua pertandingan itu akan sulit sekarang, tapi tidak apa-apa,” tambahnya.

“Kami senang karena, beberapa waktu lalu, mereka memberi kami pelajaran sepakbola yang sangat berharga. Kami menantikan saat untuk menantang mereka lagi. Kami semua sangat bersemangat untuk menghadapinya lagi,” tegas Zola yang sebelumnya pernah melatih di Birmingham City, West Ham United dan Watford itu.

“Ada banyak pemain yang membanggakan di tim kami. Tentu saja mereka ingin memainkan game ini, dan tunjukkan bahwa kami bukan yang bermain saat itu,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply