Chelsea Sulit Boyong Andy Carroll dari West Ham

Chelsea Sulit Boyong Andy Carroll dari West Ham

Chelsea ingin memperkuat lini serangnya dengan coba memboyong striker Andy Carroll dari West Ham United. Sayangnya harapan The Blues bakal sulit terwujud karena Hammers masih membutuhkan servis si pemain.

Menurut laporan media Inggris, Chelsea berencana meminjam Carroll selama enam bulan ke depan. Mereka juga siap jika West Ham menjual si pemain 29 tahun itu dengan harga 20 juta poundsterling atau setara Rp 368 miliar.

Pelatih Chelsea Antonio Conte sangat ingin si pemain bisa bergabung dengan timnya pada Januari ini, dan dia berharap kedua klub bisa segera mencapai kesepakatan, apakah dengan cara memimjan atau dibeli tunai.

Sayangnya harapan Conte tampaknya sulit terealisasi. Pasalnya pelatih West Ham, David Moyes, tidak ingin kehilangan pemainnya itu. Menurutnya Carroll adalah pemain penting timnya dan dia ingin mempertahankan si pemain.

“Andy Carroll adalah bagian dari skuad saya. Saya ingin dia tetap berada dalam tim saya, karena saya tidak mau kehilangan siapa pun. Ada banyak rumor mengenai pinjaman tapi sejauh yang saya tahu itu tidak resmi datang dari Chelsea.”

“Saat ini Andy mengalami cedera pergelangan kaki. Kami berharap itu akan sembuh dan dia akan segera kembali,” tambah Moyes seperti dilansir Skysports.

Keputusan Chelsea untuk mengejar Carroll sebenarnya menimbulkan pertanyaan. Sebab sang pemain bukan striker yang spesial. Terbukti di ajang Premier League musim ini, dia baru dipercaya tampil di 12 laga dan mencetak 2 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply