Chelsea Sudah Putuskan Kapan Pecat Antonio Conte

Chelsea Sudah Putuskan Kapan Pecat Antonio Conte

Chelsea telah putuskan kapan harus memecat pelatih Antonio Conte dan sudah lakukan kontak dengan calon penggantinya.

Chelsea dilaporkan akan memecat Antonio Conte segera setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Demikian menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikatakan sudah muak dengan Antonio Conte dan ingin dia pergi setelah The Blues terdepak dari Liga Champions. Don Balon mengklaim, Luis Enrique akan mengambil alih jabatan pelatih di Stamford Bridge untuk musim depan dan kontak pun telah dilakukan.

Conte hadapi kekalahan keempat dalam 16 pertandingan Premier League akhir pekan kemarin, dan telah menyerah dalam usaha perburuan gelar Liga Inggris musim ini. “Kami harus mempertimbangkan keempat kekalahan kami, setelah 16 pertandingan musim ini,” ujar Conte.

“Bila Anda alami empat kekalahan, berdasarkan pengalaman saya sebelumnya, tidak mungkin memperjuangkan gelar juara,” tambahnya.

“Dalam 16 pertandingan Anda alami empat kekalahan, itu berarti targetnya harus berbeda,” tandas mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu.

Sikap pelatih asal Italia itupun telah membuat dia berada di jalur perang melawan pemilik The Blues. Diklaim pula, para pemain Chelsea masih mendukung Conte, namun ketegangan telah berkobar dan Abramovich siap untuk memecat pelatihnya lagi.

Masa depan Conte di Chelsea sudah tidak pasti sepanjang musim ini, setelah dia tanda tangani kontrak baru yang tidak memperpanjang kesepakatannya. Conte hanya tingkatkan persyaratan pribadinya, setelah ia memenangkan liga. Namun, tak rahasiakan keinginannya untuk kembali ke Italia.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, yang belum lama ini memecat Vicenzo Montella, dan menjadi pelatih Timnas Italia.

Sedangkan Luis Enrique, tinggalkan Barcelona di musim panas lalu setelah tiga tahun bekerja di Camp Nou. Dia telah memenangkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply